Berita UtamaHukum, Kriminal Dan Militer

Dealer Motor di Blora Ludes Terbakar

BLORA, detakjateng.com- Sebuah kebakaran terjadi di dealer dan bengkel resmi sepeda motor Putragung Motor di Jalan Raya Ronggolawe Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Kamis (20/8). Kebakaran terjadi tepatnya di timbunan ban sepeda motor bekas yang berada di belakang kantor dealer. 

Menurut keterangan saksi mata, Rudiyanto, saat itu dirinya sedang istirahat untuk cuci muka di ruangan mekanik. Secara tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan adanya api yang berada di belakang bangunan. “Itu lokasinya di belakang gedung. Tempat timbunan ban bekas. Saya sempat panik dan langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya,” kata Rudiyanto di lokasi. 

Karena api semakin membesar, lalu dirinya teriak minta tolong kepada warga sekitar. Tak berselang lama, petugas pemadam tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. “Api waktu itu sudah mulai besar, saya teriak-teriak minta tolong warga. Lalu dibantu warga ramai-ramai memadamkan api,” tambahnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Kasus ini kini dalam penyelidikan aparat Kepolisian setempat. Sementara total kerugian ditaksir mencapai tiga juta rupiah (Ramananda/AN) 

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =

Back to top button