Berita UtamaPeristiwa

Dua Pasang Remaja Tenggelam, Saat Pesta Miras

BANYUMAS, detakjateng.com – Usai pesta miras, dua orang tenggelam di sungai Serayu Desa Gambarsari Kecamatan Kebumen, Jumat malam (2/10/2020). Tim SAR masih melakukan pencarian di sekitar Saluran Irigasi Bendung Gerak Serayu (BGS).


Keterangan yang diperoleh menyebutkan, pada hari Jum’at sekitar pukul 18.15, empat remaja yang terdiri dua pasangan laki-laki dan perempuan sedang pesta miras. Tak berapa lama diantara mereka kemudian berteriak minta tolong.


Ternyata dua remaja laki-laki diketahui tercebur ke sungai dan langsung terseret arus. ” Kita sedang mencari disekitar lokasi ini (BGS-red).  Karena lokasi tenggelam tak jauh dari sini ,” tutur Komandan Tagana Banyumas, Ady Candra.


Identitas korban, Septian (17) Warga Desa Margasana RT 01 RW 01 Kec. Jatilawang Kabupaten Banyumas dan Denis Nurhuda (16) warga Desa Rawalo Kecamatan Rawalo, Banyumas.


Karena cuaca buruk dan gelap, sekitar pukul 20.30 upaya pencarian tim gabungan Basarnas Pos SAR Cilacap, Tagana, BPBD, Pramuka Peduli, Kokam, Banser, RAPI,Polidi dan TNI serta masyarakat) dihentikan. Pencarian akan dilanjutkan besok (Sabtu-red) pagi (Ana Nurani).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 10 =

Back to top button