Peristiwa

Pamit Jaring Ikan, Ditemukan Meninggal di Sungai Bogowonto

PURWOREJO, detakjateng.com,-Seorang laki laki diketahui bernama Sugiyono (61) warga Kelurahan Tambakrejo, Rt 01/Rw 10, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas mengambang di aliran  Sungai Bogowonto, kecamatan Tambakrejo tepatnya di bawah jembatan buh Lewong, Senin (12/10/2020) sekira pukul 16.30 Wib.


Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar,  sekira pukul 16.30 Wib. Melihat ada mayat terapung dialiran sungai. “Mengetahui ada mayat di sungai, dan ada salah satu warga yang mengenal korban, langsung memberitahukan kepada adik korban Joko Saptono (49) dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purworejo,” terang Sukardi.


Lanjut Sukardi, mendapat laporan ada penemuan mayat,polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), namun oleh adik kandung korban, mayat sudah diangkat dari sungai dibantu warga sekitar dan langsung membawa kerumah duka.
“Setibanya dirumah duka selanjutnya diperiksa oleh petugas medis dari dinas kesehatan dan korban dinyatakan telah meninggal dunia, dan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan,” ujar Sukardi.

Setelah diketahui tidak ditemukan luka penganiayaan, terang Sukardi, pihak keluarga menyatakan rasa ikhlas atas meninggalnya korban, dan menerima atas peristiwa yang dialami korbandan menolak jenazah dibawa kerumah sakit untuk pemeriksaan medis, karena akan segera dimakamkan.


“Karena keluarga menolak korban untuk dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, kami dari kepolisian  meminta pernyataan tertulis dan dibuatkan oleh Didin Muhammadin selaku ketua RT setempat untuk bukti laporan,” pungkas Sukardi.(Mono/AN)


Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 7 =

Back to top button