Hukum, Kriminal Dan Militer

Juragan Kosan Jadi Korban Perampokan Sadis

BLORA, detakjateng.  Perampokan sadis terjadi di Kabupaten Blora, Jumat dini hari tadi (13/11). Kali ini menimpa seorang juragan kosan bernama Sagiyo (55) warga Dukuh Dukuhan RT 02 RW 03 Kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Korban dianiaya pelaku hingga mengalami pendarahan. Sementara istri dan anaknya diikat dan dilakban kawanan perampok. 

Istri Wagiyo, Watini (51) mengungkapkan, aksi perampokan terjadi saat menjelang sholat subuh. Empat pelaku masuk ke dalam rumah dan langsung mengancam dengan senjata tajam. “Datang langsung ngancam pake golok. Ruangan semua diocar acir. Nanti kalau di dalam ada uang, kamu saya bunuh,” kata Watini menirukan ucapan para pelaku. 

Saat itu, Suaminya mencoba melawan dan berteriak minta tolong. Namun oleh kawanan pelaku langsung dipukuli sampai bengkak matanya dan muntah darah. “Bapak berteriak malah dipukuli. Itu matanya sampai bengkak. Saya sama anak diikat dan dilakban mulut,” ungkapnya. 

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono mengatakan, saat ini petugas masih melakukan olah TKP. Dari keterangan korban, pelaku berjumlah empat orang dan masuk melalui pintu depan rumah. “Pelaku empat orang pakai masker. Lompat pagar dan masuk dari pintu depan. Memang saat itu pintu tidak ditutup pemilik rumah,” kata Joko. 

Dikatakan Joko, untuk kerugian saat ini masih dilakukan pendataan oleh petugas. Sementara akibat penganiayaan itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit. “Ini kita masih itung untuk kerugiannya. Yang jelas ada uang tunai dan emas yang dibawa kabur,” jelasnya. (Ramananda/an) 

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =

Back to top button