Hukum, Kriminal Dan Militer

Sukses Ungkap Kasus Ganjal ATM, Unit Reskrim Polsek Argomulyo Terima Reward dari Kapolres Salatiga

SALATIGA, detakjateng. Unit Reskrim Polsek Argomulyo dipimpin Kanit Reskrim Iptu R Danang Sri W SH MH berhasil mengungkap kasus tindak pindana pencurian dengan kekerasan (curras) dengan modus operandi Ganjal ATM.

Atas keberhasilan itu, mereka ‘diganjar’ reward dari Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S  bersamaan pada upacara pemberian reward yang di gelar di Lapangan Apel Polres Salatiga  Senin (2/11).

Selain Iptu R Danang Sri W SH MH, serta delapan anggota Reskrim Polsek Argomulyo, dalam kesempatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat juga memberikan reward kepada Aipda Darmanto personil Sat Tahti yang telah berhasil menjadi yang terbaik se Polres Salatiga pada Test Kesamaptaan Jasmani yang dilaksanakan Polres Salatiga setiap semester.

Dalam arahannya Kapolres Salatiga menyatakan bahwa setiap anggota Polri khususnya Anggota Polres Salatiga harus menyadari dirinya Aparat Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Serta, mengembangkan semangat patriotisme dalam melayani masyarakat secara maksimal selaras dengan perkembangan dinamika sosial yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana, sesuai dengan tupoksinya. Sehingga mampu meningkatkan citra Polri di mata masyarakat,” tandas Kapolres AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Lebih lanjut Kapolres Salatiga menegaskan, reward merupakan hak anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan pehuh dedikasi sesuai tugas pokoknya yang telah diamanahkan undang-undang.
“Yaitu berhasil menegakkan hukum dengan berhasil mengungkap pelaku curras dengan modus operandi ganjal ATM di SPBU Pasar Sapi Kota Salatiga. Apresiasi juga diberikan kepada masyarakat yang telah berperan serta memberikan informasi bagi terungkapnya setiap tindak kejahatan yang terjadi disekitarnya,” ujarnya.

Kapolres berharap, dengan permberian reward yang secara rutin diberikan kepada anggotanya tersebut mampu sebagai pemacu semangat untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik, menjadikan Polri yang semakin promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), sesuai dengan skala prioritas Kapolri (Cattleya/AN).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − twelve =

Back to top button