Berita UtamaPolitik

Salurkan Hak Suaranya, Etik Suryani Targetkan Kemenangan 75% Suara

SUKOHARJO, detakjateng- Calon Bupati Sukoharjo nomor urut 01 Etik Suryani telah menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 003 Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (9/12/2020).

Dari pantauan di lokasi, Etik tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan ditemani suaminya, Wardoyo Wijaya dan anak semata wayangnya, keluarga ini kompak mengenakan kemeja berwarna putih. 

Usai menyalurkan hak pilihnya, Etik dan keluarga menikmati sarapan yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara. Tampak mereka berbincang-bincang kurang lebih 15 menit.

Terkait mengenai persiapannya, Etik mengaku tidak ada persiapan khusus.

“Persiapannya cuma bangun tidur, sholat subuh, mandi, kesini, niat kita Bismillah memberikan hak suara di TPS, Alhamdulillah berjalan lancar,” ucap Etik.

Sementara itu disinggung mengenai target kemenangan, Etik menyampaikan berada di angka 75 persen.

“Kalau target kita 75 persen, tapi nanti berapa yang penting kita pokoknya menang itu saja, Bismillah,” katanya.

Etik menambahkan, usai mencoblos ini, ia dan keluarganya akan kembali ke kediamannya di Perumahan Solo Baru, Kecamatan Grogol.

“Nanti ada perhitungan cepat di rumah,” tandasnya.

Sementara itu, wakil calon bupati nomor urut 01, Agus Santosa menyalurkan hak pilihnya di TPS 003 Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Dengan ditemani istrinya, Loeh Dyah Sintowati Minarno dan tiga putrinya, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo ini tiba di TPS sekitar Pukul 08.15 WIB. Bahkan mereka juga kompak mengenakan kemeja berwarna putih. (FarraYumna-tie)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 1 =

Back to top button