Berita UtamaPeristiwa

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Lusi Grobogan

GROBOGAN, detakjateng – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang terapung di sungai Lusi,  tepatnya di Dusun Sumberejo, Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jumat (20/11/2020) malam. Mayat sempat terseret arus saat beberapa petugas dari BPBD Grobogan akan melakukan evakuasi. 

Informasi yang dihimpun Detak Jateng, mayat pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang hendak menyeberang sungai. Mayat tersebut dalam keadaan tersangkut pohon bambu yang berada di tepi sungai.  Kejadian tersebut langsung diberitahukan kepada warga sekitar dan dilaporkan ke pemerintah desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tawangharjo. 

Tak lama kemudian, petugas BPBD Grobogan yang datang ke lokasi kejadian bersama petugas dari polsek Tawangharjo. Petugas sempat mengalami kesulitan karena medan yang cukup licin dan arus sungai yang deras. 

“Untuk mengevakuasi jenazah tadi kita memakai tali tambang.  Karena arus yang cukup deras, maka kita tarik pelan-pelan, ” jelas Wa’u, petugas BPBD Grobogan.  

Jenazah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Belum ada kepastian tentang identitas jenazah tersebut, namun menurut keterangan warga, diduga mayat tersebut adalah warga dusun Kedungjago desa Kedungrejo, Purwodadi.

“Mayat diduga merupakan warga Dusun Kedungjago,” ungkap Muhadi, salah seorang warga. (Sigit Putranto/Pt)

Show More

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button