Peristiwa

Pasutri di Blora Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

BLORA, detakjateng- Sepasang suami istri bernama Jamal (60) dan Lani (55) warga Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora ditemukan tewas tergeletak di tengah sawah, Jumat malam (16/10/2020).

Kapolsek Randublatung AKP Subardo mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 18.00 WIB. Dugaan sementara, keduanya tewas usai tersengat aliran listrik jebakan tikus yang mereka pasang sendiri.

Menantu korban Susanto menceritakan, sekitar pukul 15.30 WIB kedua korban pamit untuk pergi ke sawah dengan mengendari sepeda motor. Namun, hingga malam hari, keduanya tidak kunjung pulang ke rumah.

“Karena tak kunjung pulang, menantu korban berniat menjemput ke sawah. Namun saat tiba di sawah, saksi melihat kedua korban sudah tergeletak meninggal dunia,” papar Kapolsek.

Selanjutnya, menantu korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan Polsek Randublatung.

“Setelah kami lakukan olah TKP, ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai telapak tangan kedua korban. Korban Jamal mengalami luka-luka, semua jari dan telapak tangan kanan mengelupas akibat luka bakar, sedangkan korban Lani kulit telapak tangan kanan robek dan melepuh akibat luka bakar,” jelasnya.

Dari lokasi, petugas mengamankan satu gulung kawat beserta box-nya. Sementara kedua mayat korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kesimpulan murni karena tersengat listrik milik mereka sendiri,” pungkas Kapolsek. (Ramananda/Toro)

Show More

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button