Politik

Dihembus Isu Putra Daerah, Golkar Jateng Yakin Dico-Basuki Menang di Pilkada Kendal

KENDAL, detakjateng – Bendahara DPD Golkar Jateng, Mohammad Saleh yakin pasangan calonnya di Kabupaten Kendal,  Dico Ganundito- Basuki bisa memenangkan pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang. Ia yakin dengan mobilitas tinggi, Dico segera dikenal masyarakat.

Ia mengakui, isu yang santer di Kabupaten Kendal adalah orang asli atau bukan. Menurutnya hal itu termasuk kategori Sara. “Dico masih muda dan pergerakannya yang rajin pasti bisa bersaing. Lagipula dalam undang-undang pemilu yang disyaratkan adalah Warga Negara Indonesia (WNI),” katanya, Sabtu (17/10/2020).

Baginya, usia muda Dico bisa jadi faktor yang menentukan untuk kemajuan Kabupaten Kendal. Menurutnya, kabupaten Kendal bisa berubah lebih baik dipimpin anak muda.

Di sisi lain, Sekretaris DPW PKB Jateng, Sukirman mengatakan keyakinan paslon Ali Nurudin-Ani akan menang di Kendal. Keyakinannya itu berasal dari posisi PKB yang jadi pimpinan dalam pileg.

Ia pun yakin kultur PKB yang kuat di Kabupaten Kendal jadi penentu. Karena itu, Kabupaten Kendal salah satu andalan partainta.(Indra Priyo/AN)

Show More

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button