Berita UtamaKesehatan

Masuk JKN-KIS, PT GMM Raih Pengharaaan dari BPJS Kesehatan

BLORA, detakjateng – PT Gendhis Multi Manis (PT GMM), Pabrik Gula (PG) Blora, kembali meraih pengharaan dari program Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dengan kepesertaan 100 persen karyawannya.

“Kami bersyukur dengan pencapaian ini. PT GMM berkomitmen memberikan perlindungan seluruh karyawan beserta keluarganya melalui BPJS Kesehatan,” kata General Manager SDM PT GMM, Aditya Ridwan, melalui rilis yang diterima wartawan, Sabtu (23/1/2021).

Dijelaskan Aditya, berdasar pemeriksaan kepatuhan kepesertaan BPJS Kesehatan PT GMM dan PT Unggul Jaya terpilih sebagai Role Model BPJS Kesehatan. Dari hasil pemeriksaan dan penilaian BPJS Kesehatan tersebut, PT GMM telah mengikut-sertakan 100 persen karyawan dan anggota keluarganya dalam program perlindungan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

“Kepedulian PT GMM untuk kesehatan kayawan dan keluarganya, dibuktikan dengan pemberian sertifikat penghargaan dari BPJS Kesehatan tersebut,” terangnya.

Adapun penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pati, Tarmuji, di hall Kurma Resto, Kota Blora.

Aditya menambahkan, PT Gendhis Multi Manis akan tetap semangat dan optimis mendukung program pemerintah JKN-KIS BPJS Kesehatan, antara lain dengan menjadikan 100 peserta karyawannya sebagai peserta yang dilindungi JKN-KIS.

“Ke depan, manajemen PT GMM akan terus meningkatkan perlindungan pada seluruh pekerja atau karyawan,” tandas Aditya. (Ramananda/TR).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =

Back to top button