Berita UtamaHukum, Kriminal Dan Militer

Asyik Menggarap Sawah, Motor Raib

KULON PROGO, detakjateng – Aksi pencurian kendaraan sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kapanewon Galur, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kali ini korbannya adalah seorang petani bernama Mujiyanto (50), warga Pedukuhan Pundung, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan bila peristiwa pencurian motor itu terjadi pada Kamis (04/02) kemarin. Kejadian itu bermula ketika korban yang hendak bekerja di sawah tak jauh dari kediamannya memarkirkan sepeda motor Honda Supra dengan nopol AB 4905 SC miliknya ditepi jalan.

“Setelah memarkirkan sepeda motornya, korban langsung menuju petak sawah miliknya untuk menggarap lahan,” kata Jeffry, Jumat (05/02/2021).

Namun apesnya, korban lupa tak mengunci stang sepeda motornya dengan anggapan akan aman-aman saja. Ketika korban selesai bekerja dan hendak mengambil sepeda motornya, ternyata motor miliknya telah raib digasak maling.

“Setelah dicari ke berbagai tempat tidak ketemu, akhirnya korban melapor kepada Polsek Galur,” kata Jeffry.

Dikatakan Jeffry, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk hati-hati dan waspada ketika memarkirkan kendaraan.(Jati Asmoro-tie)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 16 =

Back to top button