Berita UtamaPemerintahan

Bupati Sukoharjo Terima Penghargaan Jelang Masa Jabatan

SUKOHARJO, detakjateng – Jelang masa jabatannya sebagai Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mendapat piagam penghargaan sebagai Bapak Pembangunan oleh Barisan Rakyat Sukoharjo Makmur (Barasukma), Kamis (11/2). Penerimaan penghargaan ini berlangsung di loby Kantor Bupati Sukoharjo.

Seperti diketahui, Wardoyo memimpin Kabupaten Sukoharjo sudah 10 tahun pada 17 Februari 2021. Pada periode pertama yakni 2010-2015, Wardoyo didampingi oleh Haryanto. Sementara di periode kedua yaitu 2016-2021, Wardoyo didampingi oleh Purwadi.

“Kami elemen masyarakat yang tergabung dalam Barasukma dengan tulus dengan ikhlas memberikan apresiasi dan anugrah Bapak Pembangunan kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya karena pengabdian, dedikasi, prestasi beliau selama memimpin Kabupaten Sukoharjo,” ucap Ketua Barasukma, Didik Rudyanto.

Menurut Didik, selama memimpin Kabupaten Sukoharjo selama dua periode, Wardoyo Wijaya telah memberikan bukti nyata atas pembangunan di segala bidang yang luar biasa. Didik mengaku, sebelum memberikan penghargaan tersebut, Barasukma telah melakukan kajian dan sepakat memberikan piagam penghargaan sebagai Bapak Pembangunan kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

“Penghargaan ini murni dari masyarakat, dari bawah karena masyarakat yang menerima manfaat pembangunan di Sukoharjo. Dan kami Barasukma akan terus mengawal pembangunan di Sukoharjo agar lebih makmur dan rakyat lebih sejahtera. Jangan tanya apa yang Sukoharjo berikan pada kita, tapi tanyakan apa yang kita berikan untuk Sukoharjo,” terang Didik.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menyampaikan terima kasih kepada Barasukma yang telah mengapresiasi kinerjanya selama memimpin Sukoharjo dua periode. Dalam kesempatan itu Bupati juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang memberikan dukungan saat memimpin Sukoharjo dua periode dari taun 2010-2021. Baik dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan.

“Penghargaan ini luar biasa di akhir jabatan sebagai bupati Sukoharjo. Semoga menjadikan motivasi bagi bupati dan wakil bupati mendatang agar mampu membawa Sukoharjo lebih makmur,” tandasnya. (FarraYumna/TR).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + seven =

Back to top button