Berita UtamaPolitik

Demokrat Rembang Tetap Loyal pada AHY

REMBANG, detakjateng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Rembang menyatakan tetap solid mendukung dan loyal pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) debahi Ketum DPP PD. 

Ketua DPC PD Rembang, H Harno Sabtu (6/2/2021) menyatakan, pihaknya bersama para kader di kota garam ini sepakat untuk tetap loyal kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum Partai Demokrat.

“Segenap pengurus partai Demokrat kabupaten Rembang berkomitmen untuk tetap terus mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai ketua umum partai Demokrat,” jelas Harno.

Keputusan komitmen itu muncul dalam rapat internal DPC Partai Demokrat di rumah Joglo Tireman, Rembang Kota, beberapa hari lalu. Komitmen itu sendiri sebagai langkah untuk menjaga dinamika internal partai agar tetap kondusif.

Selain berkomitmen atas loyalitas terhadap AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat, dalam rapat tersebut juga menyepakati agar seluruh kader partai Demokrat Rembang loyal terhadap pimpinan yang sah.

“Jajaran pengurus partai demokrat tingkat kecamatan dan ranting diintruksikan untuk selalu menjaga loyalitas terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah,” terangnya.

“Solidaritas antar kader harus terus dijaga untuk menciptakan suasana kekeluargaan yang kuat antar sesama kader Partai Demokrat. Kami juga berharap, loyalitas dan solidaritas yang kokoh dari semua unsur partai dapat memberikan kekuatan yang besar, agar ke depannya Partai Demokrat tetap kondusif, semakin besar dan mengakar di tengah masyarakat,” pungkas Harno. (Daryono-tie)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 17 =

Back to top button