Berita UtamaPeristiwa

Sadis, Empat Orang Satu Keluarga di Rembang Tewas Dibantai

REMBANG, detakjateng – Warga Desa Turusgede, Rembang Kota, Kamis pagi (4/2/2021) gempar. Empat orang satu keluarga warga desa setempat ditemukan tewas mengenaskan. Diduga mereka menjadi korban pembunuhan sadis, pada Kamis dini hari tadi.

Empat korban tewas adalah, Imam Subekti (70), Tri Purwati (67) istri Imam Subekti, Alfitri Saidatina (14)/anak dan Galuh Lintang Laras Rinanti (4)/cucu. Pasangan Imam Subekti dan Tri Purwati tinggal di RT 04/01 Desa Turusgede yang juga di jadikan markas Sanggar Ongko Songo.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre didampingi Wakapolres Kompol Tamlikan memimpin langsung penyidikan di TKP. Namun empat jenazah korban hingga berita ini ditulisbelum di evakuasi, karena masih menunggu tim Labfor Polda Jateng.

Informasi yang di peroleh detakjateng di TKP Kamis pagi menyebutkan, orang pertama yang mengetahui terjadi pembantaian adalah Sutin, pembantuan keluarga korban.

Sekitar pukul 06.30 WIB Sutin seperti biasa mulai kerja dirumah korban. Dia sangat terkejut ketika melihat para korban bergelimpangan di kamar dengan banyak bercak darah di sekitar jenazah.

Situasi rumah korban pembunuhan

Kemudian dia lari keluar rumah dan memanggil Rukani tetangga kirban yang kebetulan lewat depan rumah untuk merumput. Setelah mendapat laporan kejadian, Rukani lapor Ketua RT 04/01, Sami. Kemudian Sami lapor PJ Kades Turus Raslim.

Saat dikonfirmasi RaslimĀ  mengaku mendapat laporan sekitar pukul 06.30. Sehingga dia belum tahu jam berapa pembantaian itu terjadi. (Daryono/AN)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one − 1 =

Back to top button