Berita UtamaHukum, Kriminal Dan Militer

Kapolres Purworejo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek

PURWOREJO, detakjateng,- Polres Purworejo melaksankan serah terima jabatan ( Sertijab) Kasat Reskrim, dan Kapolsek Purworejo dan Kapolsek Kaligesing di Ruang auditorim Polres Purworejo, Senin (01/02/21).
Acara serah terima tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H., M.Si.

Rizal Marito mengatakan bahwa,  AKP Agil Widiyas Sampurna S.I.K, M.H., yang sebelumnya menjabat kasat reskrim Polres Purworejo akan menjabat Kasat Reskrim Polres Demak.

Sedangkan Kasat Reskrim Purworejo dijabat oleh Akp Agus Budi Yuwono S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 4 Subdit Ditresnarkoba Polda Jateng.

“Untuk Kapolsek Purworejo yang sebelumnya di jabat oleh AKP Sukardi di ganti oleh AKP Joko Nurwanto sedangkan Kapolsek Kaligesing yang semula di jabat oleh AKP Joko Nurwanto di gantikan oleh AKP Suliyanto,” terang Kapolres.

Kapolres Purworejo juga menyampaikan, bahwa pergantian jabatan di dalam tubuh Polri itu suatu hal yang biasa. Hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri, selain itu juga merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Agil Widiyas Sampurna atas jabatan barunya sementara untuk Kasat Reskrim polres Purworejo yang baru Akp Agus Budi Yuwono selamat datang dan segera menyesuaikan di Polres Purworejo,” ucap Kapolres.(Mono-tie)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 6 =

Back to top button