Ekonomi

Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Beri Bantuan Sembako di Desa Wingkosanggrahan

PURWOREJO, detakjateng,-Bantuan sembako untuk bencana Banjir yang melanda di Desa Wingkosanggrahan Kecamatan Ngombol terus berdatangan baik dari Purworejo maupun dari luar Purworejo.

Seperti hari ini, Kamis (11/2/21) Lions Club (LC) Yogyakarta Manggala Mataram mengadakan bakti sosial.
Presiden LC Yogyakarta Manggala Mataram, Lion Joynindya Maitri, didampingi Project Officer Lion Esther mimmo dan lion Fandy memberikan bantuan secara langsung berupa sembako di Desa Wingkosanggrahan dan diterima langsung oleh Camat Ngombol Nurfiana S.STP. 


Joynindya selaku Presiden Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram mengatakan, bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana banjir. 


Semoga bakti sosial ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,”ucap Joynindya.
Joynindya mengungkapkan, LC Yogyakarta Manggala Mataram merupakan organisasi yang bergerak dibidang sosial, maka dari itu, LC selalu siap membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana. 


“Seperti hari ini kami memberi bantuan berupa beras 200 kg, telur 2 peti, mie instan, kopi instan, dan teh celup. Semoga bantuan ini bisa mengurangi penderitaan korban bencana banjir,”ungkap Joynindya.
Sementara itu Camat Ngombol Nurfiana, S.STPmengucapkan banyak terimakasih kepada Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram yang telah membantu untuk warga Desa Wingkosanggrahan yang sedang dilanda banjir.


Saya berharap, LC Yogyakarta Manggala Mataram semakin solid dan semakin maju,” pungkas Nurfiana.(Mono/an)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =

Back to top button