Peristiwa

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tewas Terapung di Kolam Ikan Warga

BREBES, detakjateng – Sesosok mayat laki-laki ditemukan terapung di sebuah kolam ikan milik warga di Desa Kaligangsa Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Minggu (7/2/2021).

Setelah dilakukan pengecekan, mayat naas tersebut ternyata seorang anak berinisial IS (13), warga Desa Banjaranyar, Kecamatan/Kabupaten Brebes, yang tidak pulang sejak Sabtu (6/2/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban kali pertama ditemukan oleh Amirudin (35) warga Desa Banjaranyar saat berjalan di pematang sawah.

“Waktu itu, Saya berjalan di pematang sawah kemudian pada saat melewati area tambak atau kolam ikan, melihat suatu benda yang mengapung, kemudian saya menghubungi Warudin, setelah dicek ternyata seorang mayat laki laki,.” kata Amirudin.

Dia menambahkan, setelah dilihat identitas dari baju korban yang dipakai, bahwa korban tersebut yang dicari oleh keluarganya sejak hari Sabtu (6/2/2021). Kemudian, dirinya  menghubungi keluarganya dan membenarkan bawah korban tersebut bernama IS.

“Kemudian kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes dan Koramil 01 Brebes, kemudian anggota Polsek Brebes dan TNI dari Koramil bersama dengan tim SAR Brebes melakukan evakuasi terhadap korban tersebut,” lanjut Amirudin.

Tak lama berselang, TNI, Polri dan Tim SAR Brebes menuju lokasi dan mengevakuasi mayat korban dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Brebes guna dilakukan visum oleh tim medis dan tim Inafis Polres Brebes.

Dari hasil visum Dokter Puskesmas Kaligangsa Kulon, tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Dan menurut riwayat, korban mempunyai riwayat penyakit berupa gangguan jiwa atau keterbelakangan mental (korban merupakan penyandang disabilitas/gangguan jiwa). (Eko S/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 12 =

Back to top button