Berita UtamaHukum, Kriminal Dan Militer

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Kali Jali Desa Winong Kidul

PURWOREJO, detakjateng,-Warga Desa Winong Kidul Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat laki -laki tua di sekitar aliran sungai Kali Jali, Desa Winong Kidul, Jumat (5/2/21) sekira pukul 06. 30 Wib. 

Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar saat melintas melihat ada mayat dalam keadaan telungkup di pinggir sungai Kali Jali. Karena takut dikemudian memanggil warga untuk mengecek orang  tersebut dan ternyata setelah di cek sudah meninggal dunia. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gebang.

Selanjutnya warga bersama-sama mengangkat korban ke pinggir sungai, dan tenyata ada salah satu warga yang mengenali korban benama Jumadi ( 70) warga Sucen Jurutengah Rt.07 Rw.01 Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo.

“Mendapat laporan adanya penemuan mayat, kami bersama tim medis Puskesmas Gebang, Koramil Gebang, Satpol PP, PMI dan BPBD mendatangi TKP penemuan mayat,” terang Suprihadi.

Lanjut Suprihadi, setelah dilakukan pengecekan di TKP dan dari keterangan dokter Puskesmas, bahwa korban diperkirakan meninggal kurang lebih 3 jam dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Selanjutnya Korban kami bawa ke rumah duka dan memberikan penjelasan kepada keluarga korban tentang kronologi penemuan korban,”ungkapnya.

Sementara itu salah satu tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa kemarin Kamis 4 Pebruari 2021 sekira pukul 12.00 Wib, Mbah Jumadi yang sudah pikun pergi dari rumah dan tidak pulang dengan menggunakan sepeda ontel.

“Kami bersama warga berusaha mencari,  hari ini malah dapat kabar Mbah Jumadi ditemukan meninggal dunia disungai,” ucapnya.(Mono-tie)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 16 =

Back to top button