Hukum, Kriminal Dan Militer

Menggelapkan Mobil Rental, Tiga Wanita Diringkus Polres Pati.

PATI, detakjateng – Jajaran Satreskrim Polres Pati, berhasil meringkus tiga wanita yang di duga menggelapkan mobil rental milik Nurcholis (35) warga Tondomulyo, Kecamatan Jakenan, Pati.


Tiga tersangka yang ditangkap adalah Ngaminah dan Etik, keduanya warga Jakenan, serta Yanti asal Jepon, Kabupaten Blora.

Dua orang tersangka lainnya, yakni Margono warga Jepon dan Susi warga Desa Trimulyo, Juwana, Pati, saat ini masih buron. Begitupun dengan barang bukti mobil Honda Jazz warna kuning No Pol K 8634 YH belum bisa ditemukan petugas.
Informasi yang didapat detakjateng Rabu, (3/2/2021) menyebutkan, semula tiga tersangka yakni, Ngaminah, Etik dan Susi pura-pura sewa mobil rental milik Nurcholis. 

Namun mobil itu kemudian di gadaikan pada Margono di Jepon Blorasrbrsar Rp 24 juta lewat perantara Yanti. Karena mobil tidak kunjung dikembalilan, akhirnya korban Nurcholis melapor ke Polres Pati.
Sumber dijajaran Reskrim Polres Pati mengatakan, saat ini tim Redkrim Pati tengah memburu dua tersangka dan barang bukti.

Tapi karena sidah sindikat, petugas mengalami kesulitan melacak keberadaan mobil. Karena antara penjual, pembeli dan seterusnya tidak saling kenal.
“Jadi modelnya sudah seperti sindikat Narkoba,” ujar sumber Reskrim Polres Pati, Rabu (3/2).

Kanit I Satreskrim Polres Polres Pati Iptu Munjahid SH MH saat di konfirmasi via watshapp membenarkan kasus diatas. Namun dia enggan berbicara banyak dan Munjahid minta media ini untuk konfirmasi ke Kasatreskrim AKP Darno. (Daryono/an)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 4 =

Back to top button