Hukum, Kriminal Dan Militer

Pembantaian Di Rembang, Empat Korban Dihantam Benda Tumpul di Kepala

REMBANG, detakjateng – Sambil menunggu tim Labfor Polda Jateng, empat korban pembantaian di Desa Turusgede, Rembang Kota, dibawa ke RSUD dr Soetrasno. 
Polisi juga tengah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban apakah empat jenazah boleh di autopsi atau tidak.

Sementara itu dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan petugas, penyebab kematian empat korban akibat luka parah di kepala karena diduga dihantam benda tumpul. Dan pelakunya diduga lebih dari satu orang.


Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre saat dikonfirmasi detakjateng di TKP, Kamis pagi membenarkan bahwa empat korban dibawa ke RSUD dr Soetrasno untuk kepentingan autopsi. 
“Saat ini kami tengah melakukan koordinasi dengan keluarga korban apakah diijinkan autopsi atau tidak. Jika diperbolehkan, maka yang akan melakukan autopsi nanti tim dokter Labfor Polda,” ungkap Rongre.


Dia mengungkapkan, pihaknya masih terus mendalami kasus ini di TKP untuk mengungkap pelaku dan motifnya. 
“Kami sedang mengumpulkan informasi dan bukti untuk mengungkap pelaku dan motif pembantaian tersebut,” imbuh Rongre.


Anak bungsu korban bernama Wisnu terlihat tak kuasa membendung isak tangis. Kepada media ini Wisnu yang juga jurnalis Radar Kudus tersebut mengaku tidak jabis pikir kedua orang tuanya meninggal secara tragis seperti itu.
Hingga berita ini ditulis, sekitar lokasi rumah korban masih dipadati ratusan warga yang ingjn melihat kojasi. Namun warga tidak boleh masuk gang menuju rumah korban, selain dioadang police libe jufa di jaga puluhan petugas.


Informasi dari warga menyebut bahwa pembunuhan itu ada kemungkinan terkait dengan masalan utang piutang. Dan masalah ini juga dedaang di selidiki polisi. 
Seperti di beritakan tadi pagi, empat orang satu keluarga warga Desa Turusgede, Rembang Kota Kamis tadi pagi ditemukan tewas dengan luka parah dibagian kepala. Diduga korbam di bunuh pada Kamis dini hari tadi. 
Saat ini kasus yang menggemparkan tersebut tengah di usut jajaran Polres Rembang dan Polda Jateng.(Daryono/an).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =

Back to top button