Hukum, Kriminal Dan Militer

Personel Satuan Sabhara Polresta Banyumas Latihan Bersama Anggota TNI Dan Brimob

BANYUMAS, detakjateng – Personel Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Latihan Bersama TNI-Polri di Mako Kompie 2 Brimob Purwokerto.,Sabtu (27/2/20). Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 50 personel TNI Batalyon 405 Wangon Banyumas, personel Kompie Brimob Banyumas dan personel Sat Sabhara Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan bahwa selain melaksanakan latihan bersama TNI-Polri yang merupakan Program 100 Hari Kapolri “Sinegitas TNI-Polri”, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi.

“Dalam kegiatan tersebut personel TNI-Polri juga melaksanakan latihan mountenering dan rapling bersama, latihan menembak bersama dan juga fun game menembak”, ungkapnya.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatan kemampuan mountenering dan rapling personel, meningkatan kemampuan menembak serta dapat mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri, imbuhnya (Ana Nurani/PT)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 12 =

Back to top button