Kesehatan

Satuan Sabhara Polresta Banyumas Bagikan Masker

BANYUMAS, detakjateng – Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang berada di pasar tradisional.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan, untuk menekan angka penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Banyumas anggotanya bersama dengan personil Brimob dan juga BPBD membagikan masker kepada warga masyarakat.

“Kali ini, personil membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di Pasar Pamijen Baturaden, Pasar Kedungbanteng dan juga Pasar Paing Karanglewas”, ucapnya, Rabu (04/02).

Selain membagikan masker, personil juga mensosialisasikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun.

“Diharapkan melalui kegiatan pembagian masker dan juga sosialisasi protokol kesehatan ini penyebaran covid 19 dapat dihambat”, imbuhnya (Ana Nurani/PT)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =

Back to top button