Peristiwa

Tertimpa Tembok Roboh, Satu Meninggal, Tiga Orang Syok

REMBANG, detakjateng – Nasib nahas menimpa Parmiyatun (60), warga RT 01/04, Desa/Kecamatan Kragan, Rembang. Senin siang (9/2/2021), sekitar pukul 10.30 WIB tewas tertimpa tembok yang roboh saat sedang bekerta mengolah ikan bersama sejumlah rekannya. 

Tiga teman korban menderita cidera. Ketiganya adalah Solikhah (40), Atmudah (36) dan Ngatno (40). Tiga korban mengalami syok dan hanya dirawat dirumahnya masing-masing.

Kapolsek Kragan AKP Wijaya membenarkan peristiwa itu. Tembok yang roboh dulunya merupakan bekas gudang pengolahan ikan yang rusak termakan usia. Bekas gudang itu kebetulan milik Parmiyatun, korban meninggal.

Bangunan tembok yang tersisa hanya tinggal sebelah timur dan selatan. Itupun bagian tembok sudah tidak utuh akibat terkena abrasi.

Tempat tersebut dimanfaatkan oleh sebagian warga sekitar untuk mengolah ikan hasil tangkapan warga sebagai nelayan.

“Itu bekas gudang sudah tidak terpakai lagi. Dimanfaatkan oleh warga sekitar. Kebetulan saat kejadian sedang ada angin kencang dan kebetulan ada warga disekitar TKP,” terang Wijaya.

Agar kejadian serupa tak terulang pemilik tembok disarankan untuk merobohkan tembok yang tersisa. Senin siang, korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (Daryono/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =

Back to top button