Pendidikan Dan Budaya

Yudisium Hukum UMP, Dekan: Seumur Hidup Harus Terus Belajar

PURWOKERTO, detakjateng – Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah menggelar Yudisium periode Februari 2020-2021 secara online dengan sedikitnya 24 orang peserta.

Dekan Fakultas Hukum Soediro, S.H., LL.M. menyampaikan selamat dan sukses kepada para calon wisudawan sudah sampai ke tingkat akhir. “Mudah-mudahan segera terpikir untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi S-2. Kalaupun harus bekerja maka niatkan dalam hati untuk meningkatkan ilmu di masa-masa mendatang,” jelasnya.

“Orang inggris berkata life long education artinya adalah seumur hidup kita harus belajar dan dengan demikian maka sumber daya manusia InsyaAllah semakin meningkat dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang salah satunya didukung oleh pendidikan. Mudah-mudahan kualitas manusia Indonesia ke depan menjadi lebih baik,” jelasnya.

Ia berharap para calon alumni terus menjalin silaturahmi dengan fakultas Hukum UMP. “Kami mohon untuk selalu menjalin silaturahmi dengan Fakultas Hukum UMP khususnya dan dengan UMP pada umumnya,” pungkasnya. (Ana Nurani/PT).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =

Back to top button