Kesehatan

Isra’ Mi’raj di Polres Demak dengan Standar Prokes

DEMAK, detakjateng – Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M berlangsung istimewa di Masjid Uswatun Hasanah Mapolres Demak, Kamis (18/3). Selain menghadirkan kiai kharismatik untuk memberikan mauidloh hasanah, kegiatan siraman rohani yang dipimpin Waka Polres Kompol Didi Dewantoro itu digelar dengan standar protokol kesehatan.

Pengajian mengusung tema ‘Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi’ itu, Wakapolres Didi Dewantoro menyampaikan,  peringatan Isra’ Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam, sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Polres Demak kepada Allah SWT.

“Peringatan Isra Mi’raj ini, mari kita aplikasikan hikmah dari Isra Mi’raj dengan niat ibadah kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dari peringatan Isra’ Mi’raj dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.
Sehubungan dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj oleh jajaran Polres Demak itu dilakukan dengan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum mengikuti acara pengajian, seluruh personel di cek suhu tubuh. Setelah itu lanjut dengan mencuci tangan, serta di wajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak aman selama acara berlangsung.

“Polri itu selain pelayan dan pengayom masyarakat, juga teladan. Maka segala hal dilakukan harus bisa menjadi panutan masyarakat, termasuk dalam hal penetapan standar prokes dalam berkegiatan,” pungkasnya. (Jati/AN)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =

Back to top button