Hukum, Kriminal Dan Militer

Lecehkan Wanita Beristri, Warga Kulon Progo Diciduk Polisi

KULON PROGO, detakjateng – Jajaran Kepolisian Sektor Pengasih, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta mengamankan seorang laki-laki berinisial AK (25), warga Pedukuhan Parakan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih. Pria ini diamankan lantaran dilaporkan melakukan tindakan asusila meremas payudara seorang wanita.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan bila korban atas kejadian ini sebut saja Bunga (22), warga Kapanewon Pengasih. Pelecehan ini dialami Bunga pada Rabu (24/03) lalu. 

Ketika itu pelaku mengirim pesan singkat kepada korban untuk bertemu di tepi jalan sekitar Lapangan Pedukuhan Pendem, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih pada Rabu malam. Korban yang ragu akhirnya menemui pelaku bersama suaminya.

“Korban ragu karena tidak tahu maksud pelaku mengajak korban bertemu di dekat Lapangan Pendem. Akhirnya korban mengajak suaminya untuk berjaga-jaga,” kata Jeffry, Rabu (31/03/2021).

Setelah tiba di tempat yang disepakati dengan mengendarai sepeda motor, korban dan suaminya sempat menunggu beberapa saat. Suami korban kemudian pamit untuk buang air kecil di toilet dekat lokasi kejadian.
Setelah suami korban pergi, beberapa saat kemudian pelaku datang mengendarai sepeda motor. Setelah memarkirkan sepeda motor miliknya, pelaku kemudian menghampiri korban yang duduk di sepeda motor.

“Pelaku kemudian memeluk korban dari belakang dan tangannya menyentuh payudara korban. Korban yang tak terima langsung berteriak minta tolong,” kata Jeffry.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung bergegas pergi meninggalkan korban. Suami korban kemudian melaporkan peristiwa ini kepada pihak Polsek Pengasih. 

“Pelaku diamankan di kediamannya dan telah diperiksa di Polsek Pengasih untuk menjalani proses hukum lanjutan,” kata Jeffry. (Jati Asmoro/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =

Back to top button