Berita UtamaPeristiwa

Mayat Wanita Misterius Ditemukan Dalam Kondisi Setengah Telanjang di Kulon Progo

KULON PROGO, detakjateng – Warga di sekitaran Wisma Sermo Asri di Pedukuhan Kedungtangkil, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta dibuat gempar atas penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas pada Selasa (23/03/2021) petang. Mayat tersebut ditemukan di samping bangunan wisma dengan kondisi yang memprihatinkan.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan bila mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat. Pakaian berupa baju dan celana telah tersingkap atau tidak pada posisi semestinya.

“Tidak ada identitas melekat pada tubuh korban. Kondisi korban ditemukan dalam posisi telentang dengan baju dan celana yang sudah tersingkap,” kata Jeffry, Selasa (23/03/2021) petang.

Dikatakan oleh Jeffry, saat ini jasad wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun tersebut telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Wates untuk diperiksa lebih lanjut. 

“Setelah diperiksa, dugaan wanita tanpa identitas ini telah meninggal selama enam jam sejak ditemukan pertama kali. Ada sejumlah bercak darah pada bagian tubuh korban,” kata Jeffry.

Saat ini, lanjut Jeffry, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban, apakah karena pembunuhan atau penyebab lainnya. (Jati Asmoro/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =

Back to top button