Pendidikan Dan Budaya

Milad UMP Ke-56 Resmi Dibuka

PURWOKERTO, detakjateng – Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah Dr Jebul Suroso membuka Milad ke 56 UMP. Pembukaan ini dihelat di lapangan KH Mas Mansoer UMP, Senin ( 1/3/2021).

Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat dengan menjaga jarak, menggunakan masker, serta cek suhu tubuh sebelum memasuki wilayah kampus.

Dalam sambutannya, Dr Jebul Suroso memotivasi segenap Karyawan UMP untuk terus berkualitas, inovatif dan kolaboratif. “Bekerja di UMP itu datang tepat waktu, di UMP sepanjang waktu, dan pulang setelah tuntas,” jelasnya.

Kegiantan ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan Milad ke 56 tahun UMP.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad, Efi mengatakan, adapun acara serangkaian milad diantaranya tasyakuran khatam Al Quran dan Muhasabah, penganugrahan pendiri dan tokoh Ump dan karyawan dosen terbaik Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

“Ada sepeda sehat, jalan sehat, lomba rekreatif antar dosen dan karyawan seperti tenis meja, tenis lapangan, bulutangiks, bola voli dan futsal, lomba mincing, lomba kebersihan kerapian, fakultas, lembaga dan unit,” jelasnya.

Untuk bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan ada pengajian akbar, seleksi dosen dan karyawan terbaik bidang AIK. Lomba pidato Bahasa arab virtual nasional, lomba MTQ Virtual Internasional cabang Tilawah tingkat mahasiswa dan siswa (Ana Nurani/ PT)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =

Back to top button