Peristiwa

Pasutri di Blora Tewas Kesetrum Listrik

BLORA, detakjateng – Nasib naas menimpa sepasang suami istri warga Dukuh Krangkong Desa Jeruk Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Sabtu (13/3). Keduanya tewas usai tersengat tiang beraliran listrik di sebuah lahan kosong. 

Kedua korban adalah Sudarto (50) dan Istrinya Supatmi (47) warga Dukuh Krangkong Desa Jeruk Kecamatan Randublatung. 

Kapolsek Randublatung, AKP Wismo mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Keduanya ditemukan pertama kali oleh anaknya yang bernama Ariyadi. 

“Saat itu anak korban yang bernama Ariyadi mendengar jeritan ibunya minta tolong. Anak korban lalu keluar rumah dan melihat ibunya dalam keadaan memegang tiang listrik yang kondisi tanahnya basah habis diguyur hujan. Sementara ayahnya sudah tergeletak di atas tanah,” ungkap Kapolsek.

Saat kejadian, menurut Kapolsek, anak korban sempat melakukan pertolongan. Namun keduanya dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan ke puskesmas setempat. 

“Anak korban ini coba memberi pertolongan dengan menendang tangan ibunya hingga terlepas dari tiang listrik. Lalu anak korban minta tolong ke warga dan membawa kedua korban ke Puskesmas,” kata Wismo. 

Hasil olah TKP petugas,  ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai telapak tangan kedua korban. Korban sudarto mengalami luka-luka bakar, tersengat listrik telapak tangan kiri, ada bekas akibat luka bakar, dan tangan kiri bagian sikut luka bakar sepanjang kurang lebih 25 cm, lebar kurang lebih 1 cm, sedangkan korban supatmi kulit telapak tangan kanan melepuh akibat luka bakar.

“Pada tubuh kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kedua korban diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan,” jelasnya. (Ramananda/Pt) 

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + twenty =

Back to top button