Pendidikan Dan Budaya

Rektor UMP Raih IMM Award 2021

PURWOKERTO, detakjateng – Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah Dr Jebul Suroso berhasil meraih penghargaan IMM Award Tahun 2021 Pimpinan Cabang IMM Banyumas kategori Alumni ‘Inovator dan Penggerak Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19.

Ketua Cabang IMM Banyumas Teguh Eko Prasetyo ST mengatakan IMM Award adalah apresiasi kader IMM yang mengaktualisasikan dirinya untuk terjun ke masyarakat.

Penghargaan tersebut, lanjut Teguh, adalah untuk mengapresiasi dedikasi dari para alumni IMM, tokoh masyarakat dan agama atas pengabdian di masing-masing bidang. Menurutnya, juga sebagai motivasi kaum muda kader IMM untuk terus bergerak dan berkontribusi.

“Terima kasih atas dedikasi para peraih awards ini. Semoga memberi contoh dan semangat untuk dilanjutkan para kader IMM,” kata Teguh.

Sementara itu Rektor UMP Dr Jebul Suroso yang hadir dalam acara tersebut mengatakan gerakan IMM harus mempunyai Visi yang tinggi, tujuan yang tinggi dan mampu berkolaborasi dalam mewujudkan mimpi serta mampu berinovasi hal baru ditengah perubahan zaman.

“Dalam berorganisasi ada pergerakan dan capaian. Dalam setiap pergerakan lahirlah tokoh dan peradaban. Karena tokoh tokoh itulah, maka konsep bisa dibumikan, sehingga bertemu jalan menuju capaian. Selamat menyongsong era baru, yang energic, menyenangkan, dan sarat dengan capaian,” pungkasnya.(Ana Nurani/PT).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =

Back to top button