Hukum, Kriminal Dan Militer

Tak Dimasukkan ke Dalam Rumah, Motor Warga Kulon Progo Digasak Maling

KULON PROGO, detakjateng – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kali ini, satu unit sepeda motor milik warga Kapanewon Temon digasak maling lantaran diparkir di depan rumah.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan bila aksi pencurian ini terjadi pada Senin (29/03) dinihari. Namun korban, yakni Sumarti (53), warga Pedukuhan Palihan II, Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon baru melaporkan peristiwa ini pada Polsek Temon pada Selasa (30/03/2021) siang.

“Adapun motor yang hilang adalah sepeda motor skuter matik Honda Beat dengan nopol AB 4835 OC,” kata Jeffry, Selasa (30/03/2021).

Pencurian ini bermula ketika korban memarkirkan motornya di halaman rumah pada Senin (29/03) dinihari. Korban kemudian masuk ke dalam rumah untuk istirahat.

Pada Senin pagi, tepatnya pada pukul 05.30 WIB, korban mendapati sepeda motor yang diparkir di depan rumah telah raib. Korban sempat berupaya mencari sepeda motornya di sekitar rumah namun tak ditemukan.

“Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Saat ini kasus pencurian masih ditangani Polsek Temon,” turup Jeffry. (Jati Asmoro/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 7 =

Back to top button