Peristiwa

Ungkap Kasus Penculikan Anak, 26 Anggota Polres Klaten Terima Penghargaan

KLATEN, detakjateng – Sebanyak 26 anggota  Sat Reskrim Polres dan Polsek di jajaran Polres Klaten, menerima  penghargaan dari Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH , dalam upacara  di Mapolres setempat ,Kamis (25/3). Penghargaan berdasarkan surat Keputusan Kapolres Klaten nomor : KEP/20/III/2021  diberikan atas prestasi dalam mengungkap kasus penculikan anak yang terjadi  23 Februari 2021di wilayah Kecamatan Jogonalan.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu dalam amanatnya mengatakan,  kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas. Serta menunjukkan kinerja yang baik dalam bidang operasional. Selain itu upacara dimaksudkan pula untuk memacu personel personel Polres Klaten lainnya agar meningkatkan kinerjanya.  Apalagi kedepan, tugas Polri akan semakin berat dengan adanya situasi wabah Covid-19 yang tentu akan membawa dampak kamtibmas.

Pelayanan Polres Klaten kepada masyarakat sharus emakin ditingkatkan sesuai semangat Zona Integritas. Inovasi diharapkan terus muncul, agar semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kepolisian.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas kejar prestasi-prestasi lainnya. Saya juga minta agar diagendakan penghargaan kepada anggota yang berprestasi lainnya, termasuk warga masyarakat yang membantu tugas kepolisian “, tandas AKBP  Edy Suranta Sitepu sembari  mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berhasil mengungkap kasus cukup viral bulan lalu ini dalam tempo  singkat tak lebih dari 2×24 jam. (Bagus/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − twelve =

Back to top button