Ekonomi

BKK Karangkobar Raih Hadiah Mobil Tabungan Bima Bank Jateng

BANJARNEGARA, detakjateng   – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2020 kepada para pemenang di Pendopo Dipayuda Adigraha, Senin (19/04/2021).

Hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Xpander diraih BKK Jateng Perseroda dari Cabang Pembantu Karangkobar. Selain itu, Kantor Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga menyerahkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha N-Max dan Emas, masing-masing kepada 5 (lima) nasabah yang beruntung.

Bupati Budhi Sarwono mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dalam sambutannya, beliau juga mengajak hadirin dan semua masyarakat Banjarnegara agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan karena hal tersebut akan menjaga diri sendiri dan orang lain tetap sehat.

“Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah tersebut bermanfaat. Mari kita bangkitkan perekonomian Banjarnegara untuk mewujudkan masyarakat yang bermartabat dan sejahtera. Namun, ingat selalu jagalah prokes sehingga kita semua tetap bisa menjalankan aktivitas harian dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup dan tentunya menggerakkan ekonomi,” pesan Bupati.

Tak lupa, Bupati Budhi Sarwono kembali mengajak jajaran pemerintah, pelaku usaha, masyarakat dan mitra kerja untuk selalu memanfaatkan produk-produk Bank Jateng. Menurutnya, Bank Jateng selalu mencatatkan prestasi yang lebih baik dalam menghidupkan ekonomi dan membangun Banjarnegara.

“Bank Jateng merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan. Saya akan selalu memberikan dukungan dan support kepada Bank Jateng karena hasil usaha tersebut akan dikembalikan kepada pemerintah kabupaten dan masyarakat melalui pembagian deviden,” himbau Budhi.

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo, menyampaikan pengundian Panen Hadiah Tabungan Bima merupakan momen yang dinantikan para nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng. Pengundian telah dilaksanakan pada 22 Maret 2021 di Semarang.

Yuli Prabowo mengemukakan, semua nasabah Tabungan Bima memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Oleh karena itu, para nasabah diharapkan untuk terus dapat meningkatkan jumlah saldo tabungannya. Semakin besar nilai saldo tabungan, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapat hadiah.

Dikatakan, untuk nasabah yang menabung dengan saldo rata-rata minimal Rp 30 juta berkesempatan mendapatkan grandprize satu unit Mitsubishi Pajero, saldo Rp 10 juta berkesempatan mendapat 1 unit Mitsubishi Xpander, kemudian untuk saldo Rp 2 juta mendapat satu kupon undian Yamaha N-Max dan saldo Rp 1 juta mendapat kesempatan hadiah emas berlaku kelipatan.

“Kesempatan untuk menang lebih besar, karena hadiah yang disediakan banyak dan menarik. Selain mendapat hadiah menarik, para nasabah Bank Jateng juga dapat memanfaatkan kemudahan transaksi perbankan melalui Bima Mobile. Bima Mobile merupakan aplikasi yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Agus Raharjo, SE mewakili BKK Jateng Perseroda PT sebagai pemenang X-Pander, saat ditemui usai penyerahan hadiah menyatakan amat senang menjadi pemenang hadiah pertama.

“Kami atas nama perusahaan sangat bersyukur dengan hadiah ini. Semoga kami bisa terus bersinergi dengan Bank Jateng Cabang Banjarnegara untuk membangun Banjarnegara,” ungkapnya.

Selain hadiah mobil X-Pander, juga ada 5 (lima) unit Yamaha N-Max, yang diraih oleh nasabah atas nama dr. Febi Pramono, Sp.Rad (Cabang Banjarnegara), Sukiryo, SPD (Cabang Banjarnegara), Janiwati (Capem Klampok), Amirotun (Capem Karangkobar), dan Sukendro (Capem Wanadadi). Adapun pemenang Emas antara lain Erna Astuty (Cabang Banjarnegara), Neneng Ida Nurshanti (Cabang Banjarnegara), Agus Suprihanto (Capem Klampok), Inda Haryani (Capem Karangkobar) dan Azid Barokah (Capem Wanadadi). (Muji P/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 6 =

Back to top button