Berita Utama

Pemuda Pancasila PAC Kutoarjo Bagikan Takjil

PURWOREJO, detakkateng-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kutoarjo berkiprah dalam kegiatan sosial yaitu dengan kegiatan berbagi Takjil. Dengan mengambil momen bulan Ramadhan ini mereka membagikan takjil kepada tukang becak, warga dan para pengendara yang melintas.


Puluhan anggota PAC Pemuda Pancasila Kutoarjo tersebut, baik yang laki-laki maupun perempuan tampak bersemangat dan saling bekerjasama dalam membagikan takjil yang difokuskan di kawasan perempatan Terminal Kutoarjo, Kecamatan Kutoarjo.
Sekitar tiga ratus paket takjil mereka bagikan secara cuma-cuma sebagai bekal menu berbuka puasa.


“Kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud rasa peduli kami, dalam suasana Ramadhan ini kami menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada warga yang melintas,” kata Ketua PAC PP Kecamatan Kutoarjo, Yanuar Arifin kepada media usai kegiatan pembagian takjil, Jumat, (30/04/2021).


Lanjutnya, dikatakan Yanuar atau yang biasa disapa Yayan, dalam kegiatan pembagian takjil ini juga sebagai sarana pengenalan Organisasi Pemuda Pancasila kepada masyarakat Purworejo khususnya di Kecamatan Kutoarjo.


“Dengan kegiatan positif seperti memberikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas ini, kita harapkan bisa menjadikan keterbukaan, rasa nyaman dan memberikan citra yang baik akan keberadaan Organisasi Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Yayan.


Yayan berharap, bahwa kegiatan seperti itu juga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Organisasi Pemuda Pancasila Purworejo khususnya PAC Kecamatan Kutoarjo, agar semakin semangat dalam menjalankan kegiatan-kegiatan lain kedepannya. “Ini semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat,” pungkas Yayan yang memiliki murah senyum itu. (Maheera/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 6 =

Back to top button