Hukum, Kriminal Dan Militer

Sejumlah Anak Punk Kena Razia Satpol PP

REMBANG, detakjateng – Sedikitnya sembilan anak punk yang biasa mangkal di sekitar lampu bangjo Pasar Pentungan, Magersari, Rembang Kota, Rabu siang (7/4) terkena razia yang dilakukan Satpol PP setempat.


Keberadaan mereka selama ini cukup meresahkan warga sekitar. Lantaran mereka sering meminta-minta kepada para pengendara motor dan mobil yang kebetulan berhenti saat lampu rambu sedang merah.


Oleh petugas Satpol PP mereka kemudian dihukum push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu mereka di lakukan pembinaan dan disuruh pulang. Sebepuk dipulsngkan mereka diminta menandatangani surat pernyataan.
“Sebelumnya kami mendapat laporan dari masyarakat tentang keberadaan anak punk tersebut. Kemudian sati tim Satpol PP melakukan razia,” tutur Aris Suryono, salah seorang anggota Satpol PP, disela-sela razia.


Dia menambahkan, sebenarnya Satpol PP sudah sering melakukan razia terhadap para anak punk yang meresahkan tersebut. Namun mereka tetap saja mereka bandel.


Sejumlah warga di sekitar bangjo Pasar Pentungan kepada detakjateng mengaku risih dengan keberadaan mereka yang berkeliaran di sekitar bangjo.
“Kami setuju dan mendukung razia yang dilakukan Satpol PP,” tandas Sulaiman dan Awaludin. (Daryono/AN)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =

Back to top button