Berita UtamaNasional

Tangkap Munarman, Polri Kebanjiran Karangan Bunga Dukungan

JAKARTA, detakjateng – Tim Densus 88 Antiteror Polri telah menangkap mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman di Perumahan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021. Diduga, Munarman terlibat dalam kasus tindak pidana terorisme.  

Usai penangkapan Munarman, Polri mendapat dukungan dan apresiasi dari warga. Hal itu dibuktikan dengan cara unik, yakni mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk pujian dari masyarakat kepada Polri yang telah menangkap Munarman.   Karangan bunga berjejer di luar Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karangan bunga berdatangan sejak Rabu, 28 April 2021. “Bravo Polri. Selamat atas penangkapan Munarman,” begitu tulisan karangan bunga dari Fitness dan Supply yang dikutip pada Kamis, 29 April 2021.  

Publik berterima kasih kepada Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo lantaran menumpaskan teroris di Indonesia, salah satunya Munarman.   “Teroris tenggelamkan. Indonesia aman. Hidup TNI-Polri,” karangan bunga dari PT Sinar Permata.  

Kemudian, karangan bunga dari Peter berharap aparat Kepolisian tidak memberi ruang gerak kepada kelompok teroris di Tanah Air ini. “Tumpas semua bibit teroris di negara kita tercinta,” begitu tulisannya.  

Diketahui, Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror di rumahnya Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021, sekira jam 15.30 WIB.   Diduga, Munarman terlibat dalam pembaiatan di UIN Jakarta, baiat di Makassar dan baiat di Medan. Jadi, ada tiga hal tersebut (kasusnya). Sementara, polisi masih melakukan pendalaman terhadap Munarman. (*/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 3 =

Back to top button