Berita Utama

Bagi-bagi Takjil, Kodim Rembang Buka Dapur Umum

REMBANG, detakjateng – Kodim 0720 Rembang bersama Forkopimda dan jemaah gereja Bethel Indonesia setempat membuka dapur umum untuk melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat dengan membagi takjil.

Anggota Kodim, Polres dan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang bersama jemaah Gereja Bethel  memasak makanan bersama dan dilanjutkan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat di kecamatan Rembang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos  ini, membagikan setidaknya sekitar seribu nasi kotak dan empat ribu masker.

Donan Wahyu Sejati mengatakan, kegiatan  pembagian takjil seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan ini untuk pembagian takjil hari ini kami fokuskan di daerah Panti jompo, Rutan Rembang serta masyarakat yang sekiranya membutuhkan.

“Saya berharap dengan pemberian takjil dan masker ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Ketua jemaah Gereja Bethel Ny Fredi menambahkan, dirinya sangat senang bisa membantu Forkopimda Rembang dalam mendirikan dapur umum di gereja bethel. 

“Ini merupakan ladang ibadah bagi kami semua terhadap sesama, bisa membantu memberikan takjil kepada warga Rembang yang sedang melaksanakan ibadah puasa ini,” pungkas ny fredi. (Daryono/Pt)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + seventeen =

Back to top button