Berita UtamaPemerintahan

Pemkab Purbalingga Buka Ribuan Lowongan CPNS dan PPPK

PURBALINGGA, detakjateng – Pemerintah Kabupaten Purbalingga membuka lowongan Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terdiri dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).  Total lowongan yang dibuka sebanyak 2.688 formasi. Lowongan tahun 2021 ini merupakan lowongan terbanyak selama pelaksanaan seleksi dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Purbalingga yang juga ketua Panitia Seleksi,  Wahyu Kontardi, SH mengungkapkan, lowongan yang dibuka terdiri Formasi CPNS 227, formasi PPPK 2.451 dan Formasi khusus dari Cum Laude 5 dan formasi khusus Disabilitas 5 orang. “Total formasi yang dibuka seluruhnya 2.688, dan terbanyak dari enaga pendidikan atau guru,” kata Wahyu Kontardi, Rabu (30/6/2021) malam.

Wahyu merinci, untuk formasi CPNS tenaga guru tidak ada, tenaga kesehatan 110, dan tenaga teknis 117.  Untuk formasi PPPK tenaga guru 2.288, tenaga kesehatan 162, tenaga teknis 1. Sedang formasi khusus cumlaude tenaga kesehatan 2, dan tenaga teknis 3, formasi tenaga kesehatan dari disabilitas 2, dan tenaga teknis disabilitas 3.

“Untuk persyaratan dan rincian formasi secara rinci dapat dilihat di website resmi pemkab Purbalingga atau di link https://bkppd.purbalinggakab.go.id/pengumuman-seleksi-pengadaan-pegawai-aparatur-sipil-negara-pemerintah-kab-purbalingga-tahun-2021/,” jelas Wahyu Kontardi. (Pray)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 4 =

Back to top button