Kesehatan

Antusias, Ratusan Warga Ikuti Vaksin Massal di Polsek Leksono

WONOSOBO, detakjateng – Sejumlah 250 warga Leksono mengikuti vaksin massal yang diadakan oleh Polsek Lekono pada Sabtu (29/08/2021). Bertempat di Puskesmas Leksono 2, petugas gabungan dari Polsek, mahasiswa KKN UMP, Nakes dari puskesmas dan relawan melayani masyarakat yang ikut vaksin.

Kapolsek Leksono, Iptu Trubus menuturkan, setidaknya ada 250 dosis vaksin Moderna yang diberikan pada kegiatan vaksinasi hari itu. Masyarakat sebelumnya sudah diminta mengisi data pendaftaran melalui google form.

“Hari ini kami melayani 250 vaksin Moderna dosis 1, bekerja sama dengan para relawan juga rekan-rekan mahasiswa KKN UMP,” ungkapnya.

Pihaknya mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Menurutnya Senin, 30 Agustus mendatang juga akan diadakan kembali vaksin massal sejumlah 250 dosis.

“Bagi masyarakat yang belum terdaftar hari ini bisa mendaftar untuk ikut vaksin Senin besok, bisa daftar melalui link google form yang kami cantumkan di akun resmi Polsek Leksono atau bisa juga mendatangi Polsek,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolsek Leksono berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah divaksin.

“Jangan lupa meski telah vaksin kita tetap harus menerapkan prokes, kami juga menghimbau warga Leksono bisa tetap menjaga jarak selama pelaksnaan vaksin ini,” tutupnya. (Aris)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 20 =

Back to top button