Kesehatan

Peduli Jogo Wartawan Saat Pandemi, PWI Purworejo Berikan Apresiasi Kepada Kapolres

PURWOREJO, detakjateng.co.id-Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito telah menunjukkan kepeduliannya kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Purworejo dalam pemberian paket Jogo Wartawan.

Paket tersebut berisi sembako yang bisa di konsumsi selama PPKM Darurat level 4 dalam Pandemi Covid-19 tahun 2021.Tak hanya kepada wartawan, Polres Purworejo juga membagikan paket sembako keseluruh pelosok Kabupaten Purworejo melalui Polsek-polsek se Kabupaten Purworejo.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purworejo, Aris Himawan didampingi anggota lainnya mengatakan, bahwa plakat sebagai ucapan terima atas apresiasi Kapolres Purworejo kepada awak media dalam Jogo Wartawan, Jumat (06/08) kemarin bertempat di ruang kerjanya. Plakat tersebut juga diberikan dalam rangka akan pindah tugasnya Kapolres Purworejo ke Polda Lampung.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas kepedulian dalam Jogo Wartawan Purworejo. Atas nama teman-teman kami mohon maaf apabila dalam bertugas ada kesalahan,” kata Aris, Minggu (08/08/2021).

Lanjut Aris, selain itu, ia berharap agar jalinan silahturahmi antara Kapolres secara pribadi dengan wartawan Purworejo tetap bisa berjalan dengan baik.

“Semoga ditempat tugas yang baru, Pak Rizal bisa lebih sukses,” harap Ketua PWI Purworejo itu.

Sementara itu, Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito menanggapi pernyataan Ketua PWI Purworejo dengan baik. Kapolres juga menyambut baik apresiasi yang diberikan wartawan Purworejo kepadanya. Menurutnya plakat dari PWI Purworejo akan dibawa serta kemana Kapolres Purworejo berada.

“Saya menyambut baik apa yang disampaikan teman-teman wartawan di Purworejo. Semoga kita bisa ketemu lagi dalam kesempatan lainnya. Saya juga berpesan kepada teman-teman tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M di masa pademi yang hingga saat ini belum berakhir,” tandas Kapolres. (May)

Keterangan foto: Pemberian plakat oleh pihak PWI Purworejo kepada Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito di ruang kerjanya sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian terhadap jogo wartawan.

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =

Back to top button