Ekonomi

Pengusaha Muda Sukoharjo Sumbang 1.000 Paket Sembako

SUKOHARJO, detakjateng- Seorang pengusaha muda asal Grogol memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Sukoharjo. Bantuan langsung diterima di Mapolres Sukoharjo oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

“Kami mengadakan baksos ini ingin menjadi stimulan bagi pelaku usaha yang lain untuk bisa berkordinasi dan berkolaborasi dengan aparat Polri dan TNI yang saat ini ditugaskan sebagai satgas penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pemerintah jiga bisa terbantu dengan terlibatnya pihak swasta dengan kegiatan sosial atau kegiatan lainnya,” kata owner Rajawali Grup, Nayaka Shodiq Saputra, Sabtu (28/8).

1000 paket sembako ini langsung didistribusikan ke masyarakat secara bertahap ke 12 kecamatan. Bantuan ini merupakan anggaran pribadi PT Rajawali Grup untuk membantu penanganan Covid-19 dengan wujud paket sembako untuk warga masyarakat terdampak.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho menyambut baik bantuan dari PT Rajawali grup atas bantuan 1000 paket sembako yang diserah. Bantuan akan didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena mereka yang mengetahui kondisi di desa masing-masing.

“Kami dari Polres Sukoharjo dan kodim 0726 Sukoharjo mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada rekan rekan PT Rajawali Grup yang menyisihkan sedikit penghasilannya untuk warga Sukoharjo. Semoga kedepannya, banyak rekan rekan kita di bidang usaha yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

PT Rajawali Grup adalah perusahaan yang bergerak di bidang Kontruksi Pengembangan perumahan Pertambangan dan pengadaan alat kesehatan. Perusahaan ini milik seorang remaja berusia 23 tahun Nayaka Shodiq Saputra yang beralamat di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. (FarraYumna)


Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 9 =

Back to top button