Ekonomi

Terdampak PPKM Darurat, Polres Wonosobo Bagikan Sembako ke Pedagang Kecil

WONOSOBO, detakjateng – Jajaran Polres Wonosobo kembali memberikan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako dan masker, Jumat (20/08/2021). Bantuan puluhan paket sembako tersebut diberikan kepada sejumlah pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi mengatakan, bahwa adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sangat berdampak bagi para pedagang kaki lima. Oleh sebab itu pihaknya memberikan bantuan sosial bagi para pedagang kecil.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepolisian khususnya Polres Wonosobo terhadap para pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Darurat. Dimana pada saat PPKM ini jam berjualan mereka di batasi hanya sampai pukul 20.00 WIB,” katanya.

Ganang menjelaskan, bahwa bantuan tersebut di berikan kepada para pedagang kaki lima baik yang membuka lapak pinggir jalan maupun pedagang keliling. Harapannya bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk keperluan sehari-hari.

“Walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari para pedagang,” ucapnya.

Ganang menambahkan bahwa kegiatan pemberian bantuan akan terus dilakukan dengan sejumlah sasaran lainnya. Khususnya bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Darurat ini.

“Kita akan terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak PPKM dengan hadir langsung untuk memberikan bantuan,” tandasnya. (Aris/Pt)

Foto : Pembagian sembako kepada pedagang kecil yang terdampak PPKM (Humas Polres Wonosobo)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + four =

Back to top button