Pendidikan Dan Budaya

Ketika Siswa TK Dikenalkan Helikopter Colibri

PURBALINGGA, detakjateng – Puluhan siswa Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa Lanud Jenderal Besar  Soedirman dan TK RA Diponegoro 2 Wirasaba, Kecamatan Bukateja mengunjungi Lanud JB. Soedirman, Purbalingga, Kamis (30/9/2021).   Siswa TK tersebut dengan antusias secara bergantian berfoto didekat pesawat Helikopter Colibri yang sedang terparkir di apron Lanud JB. Soedirman.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud JB. Soedirman Novi Marino Adam Darmawan saat mendampingi para siswa TK mengatakan,  tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan dan melihat langsung dari dekat pesawat Helikopter yang sedang berada di Lanud JB. Soedirman.

“Kami berharap dengan kunjungan  ini dapat memotivasi anak-anak usia dini untuk mencintai dunia kedirgantaraan dan ada yang bercita-cita menjadi pelindung kedaulatan Indonesia melalui TNI Angkatan Udara.   Kunjungan ini juga sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK Angkasa,” kata Novi Marino Adam Darmawan. 

Kedatangan enam Helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang ke Lanud JB Soedirman ini dalam rangka Latihan Navex dan Kaptensi Penerbang Helikopter. (Pray)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fifteen =

Back to top button