Ekonomi

Terdampak Covid-19, Warga Demangan Terima Bantuan dari Alfamidi

SUKOHARJO, detakjateng- Sebagai upaya partisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Alfamidi menunjukkan kepeduliannya untuk masyarakat terdampak. Hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga Dukuh Demangan RT 04/07, Desa Mulur, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Koordinator Marketing Promotion Alfamidi Yogyakarta, Yusuf Wahyu Hidayat mengatakan, khusus untuk bantuan sembako di Sukoharjo, jumlah yang diberikan mencapai 1.200 paket. Sedangkan yang dibagikan di Dukuh Demangan sendiri ada 84 paket sembako. 

“Bantuan sembako sendiri diberikan selain dari kegiatan ulang tahun, juga memenuhi proposal permohonan bantuan yang datang dari masyarakat,” katanya.

Dengan bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi corona di Sukoharjo. Yusuf juga mengatakan, selain bantuan sembako, selama ini Alfamidi juga sudah menyalurkan bantuan berupa masker, disinfektan, hand sanitizer, dan lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Mulur, Sugeng Riyadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada Alfamidi Yogyakarta yang telah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di Dukuh Demangan. Menurutnya, bantuan sembako tersebut disalurkan pada warga yang membutuhkan.

“Apa yang dilakukan Alfamidi ini juga dilakukan oleh perusahaan lain karena dampak corona sangat memukul perekonomian masyarakat,” tandasnya. (FarraYumna)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + six =

Back to top button