Ekonomi

Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Sosial Bagi Sopir Angkutan Umum

PURBALINGGA, detakjateng – Polres Purbalingga kembali menggelar bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan sosial kali ini diberikan kepada pengemudi angkutan umum di terminal bus Purbalingga, Selasa (26/10/2021).

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan, sasaran bakti sosial yaitu  para sopir angkot di Terminal Bus Purbalingga. “Tujuan baksos ini adalah membantu para sopir angkutan yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19,” jelasnya.

Para sopir angkutan salah satu profesi yang terdampak pandemi Covid-19. Dimana mereka mengalami penurunan penghasilan karena jumlah penumpang yang berkurang di saat PPKM Level 3. Oleh sebab itu, bantuan sosial kita berikan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi bagi para sopir angkutan umum di terminal bus Purbalingga,” ucapnya.

Wakapolres menambahkan, bantuan yang diserahkan kali ini berjumlah 50 paket sembako. Bantuan diberikan langsung kepada para sopir angkutan di Terminal Bus Purbalingga.

Salah seorang sopir  Mujiarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan sangat bermanfaat di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.
“Terima kasih kepada Polres Purbalingga atas bantuan sosial yang diberikan,” ucapnya. (Pray) 

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 5 =

Back to top button