Kesehatan

Capaian Vaksinasi Masih Rendah, Polres Purworejo Buat TerobosanVaksinasi Presisi Berhadiah

PURWOREJO,detakjateng – Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Polres Purworejo membuat terobosan kreatif dengan menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Presisi Berhadiah.

Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi melalui Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim Suryantoro mengungkapkan, kegiatan itu dilakukan untuk menggugah sekaligus memberikan semangat dan apresiasi kepada warga Kabupaten Purworejo untuk mengikuti Vaksinasi.

“Dalam kegiatan ini kami telah menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor, dan juga menyediakan hadiah lain berupa sepeda MTB, kompor gas, setrika listrik, dispenser, kipas angin, payung dan doorprize lainya. Kegiatan vaksin mulai hari ini dan untuk jenis vaksinya Sinovac,” katanya, Senin (29/11/2021).

Dengan begitu, diharapkan masyarakat Kabupaten Purworejo semangat untuk melaksanakan Vaksin dengan datang di Mapolres Purworejo.

“Karena capaian vaksinasi di kabupaten Purworejo masih rendah sekitar 60 persen, dengan kegiatan itu harapanya pencapaian vaksinasi di kabupaten Purworejo bisa tercapai sesuai target dan vaksin ini untuk usia 12 tahun ke atas,” ungkapnya.

Lanjutnya, disampaikan bahwa sampai dengan libur natal dan tahun baru kejar target minimal diatas rata-rata yaitu 70 persen.

“Mohon partisipasi dan kerjasama masyarakat Kabupaten Purworejo untuk mewujudkan capaian tersebut,” pungkasnya. (MAY)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + eight =

Back to top button