Kesehatan

Lakukan Patroli, Polres Wonosobo Bagi Masker dan Edukasi Bahaya Covid-19

WONOSOBO, detakjateng – Berbagai upaya terus dilakukan Polres Wonosobo untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Wonosobo. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli datangi tempat tempat berkerumunnya warga dengan edukasi bagi bagi masker, Minggu (21/11/2021).

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi mengatakan, dalam kegiatan patroli ini, personil juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, namun petugas juga memberikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker.

“Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Walaupun ditengah wabah Covid-19, katanya, personil Polres Wonosobo tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

“Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Aris)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − nine =

Back to top button