Olahraga

PSIR Tersingkir

REMBANG, detakjateng – Apa yang dikawatirkan pecinta bola di Rembang benar-benar terjadi.  Kesebelasan PSIR Rembang akhirnya tersingkir dari ajang Kompetisi Liga 3 Jateng. 

Sebenarnya pada pertandingan terakhir menghadapi PISa Salatiga, PSIR menang 2-1. Namun kemenangan tersebut tidak ada artinya, setelah pada pertandingan kedua, PSIP Pemalang mengalahkan Persak Kebumen dengan skor 3-2. 

Dengan hasil itu, maka dari grop F, dua tim yang lolos ke babak empat besar adalah Persak dan PSIP. Sedang dari grop lain yang melaju ke babak semi final adalah Persebi Boyolali sebagai juara grop dan Persipa Pati.

Palang pintu PSIR, Favourya Rindang Firmantara mengaku sepanjang laga, ia tak henti berteriak agar rekan-rekannya tetap fokus. Jangan sampai terlena dengan serangan pemain lawan.

“Tadi saya support terus, temen-temen bisa fokus. Alhamdulilah kita menang, “ ungkap pemain asli Medang, Blora ini serayaenambahkan meski akhirnya tim PSIR harus tersingkir karena Pemakang mampu mengalahkan Persak.

Wakil Manajer PSIR Rembang, Zaenal Arifin “Gondes” menyatakan kecewa dengan hasil akhir seperti ini.

“Yah mau bagaimana lagi, seperti ini hasilnya. Yang jelas, kami sudah berupaya maksimal. Mohon maaf jika kami belum bisa mempersembahkan hasil terbaik, “ tandas Gondes. 

Sementara itu, Ketua Umum PSIR Rembang M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) atas nama pribadi maupun pengurus PSIR memohon maaf kepada seluruh masyarakat Rembang lantaran belum berhasil menghantarkan PSIR ke prestasi terbaik sebagaimana target yang dicanangkan.

“Kami atas nama pribadi dan pengurus mohon maaf kepada seluruh masyarakat Rembang, belum bisa membawa PSIR menjadi juara di Liga 3 Jateng. Ini akan menjadi  evaluasi tersendiri bagi kami, dan semoga kedepannya PSIR mampu meraih prestasi yang lebih baik, ” ucap Gus Hanies, Selasa (30/11/2021).

Selain itu Gus Hanies juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pihak yang  terlibat bersama PSIR Rembang, selama mengarungi kompetisi Liga 3 Jateng.

“Tentunya kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh pemain, tim pelatih, official, manajemen dan semua pihak yang sudah berusaha maksimal demi PSIR. Kami sangat mengapresiasi, meski harus kita akui kegagalan ini tentu bukan suatu yang kita harapkan. Ini akan menjadi pelecut bagi kita semuanya agar kedepannya bisa lebih optimal, ” imbuhnya.

Secara khusus, Gus Hanies juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada pihak – pihak yang sudah sudah memberikan dukungan finansial, utamanya para sponsor.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan pendanaan kepada PSIR utamanya para sponsor, “ tandasnya. (Daryono)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =

Back to top button