Kesehatan

Ini Dia Nama Peserta Vaksinasi Presisi Berhadiah yang Dapat Sepeda Motor


PURWOREJO, detakjateng-Vaksinasi Presisi Berhadiah yang dilaksanakan oleh Polres Purworejo telah selesai. Panitia telah mengundi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Pengundian hadiah bersamaan dengan lomba lukis mural di Mapolres Purworejo, Minggu (19/12). Acara tersebut juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol Untung Sudarto yang mengambil undian hadiah utama. 

“Yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah nama Mislan, wargaDesa Dukuh Wetan, Kecamatan Grabag,” kata Kombes Untung saat membacakan undian.Selain sepeda motor, panitia juga mengundi hadiah lain seperti sepeda dan kompor gas. Bagi peserta vaksin yang beruntung bisa mendatangi Mapolres dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan panitia.

Mengenai vaksin Covid-19, Irwasda menegaskan bahwa, tidak akan berhenti di angka 70% yang dianggap.sudah memenuhi target herd immunity. “Harus semua warga divaksin, tidak hanya berhenti di angka 70%. Polri berkomitmen untuk terus menyukseskan vaksinasi, termasuk vaksin anak usia 6-11 tahun,” lanjut Kombes Untung didampingi oleh Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi.Menurutnya, jenis vaksin yang tepat untuk anak-anak usia itu adalah Sinovac dan Pfizer. Mana yang stoknya tersedia, akan segera diberikan pada anak-anak. Saat ini sedang diformulasikan bagaimana pelaksanaan vaksinasi anak agar tepat sasaran. Nurul Retno M

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =

Back to top button