Hukum, Kriminal Dan Militer

Operasi Yustisi Prokes Bagi-bagi Sayur, Satlantas Polres Kebumen Raih Juara 3

KEBUMEN, detakjateng-Prestasi membanggakan kembali diraih Polres Kebumen di tingkat Polda Jateng. Kali ini giliran Sat Lantas Polres Kebumen membawa pulang juara ke tiga terbaik penilaian video Operasi Zebra Candi 2021.

Piagam penghargaan diterima Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto dalam kegiatan Anev Semester II TA. 2021, Rakernis Fungsi Lantas jajaran Polda Jateng yang diselenggarakan kemarin di Hotel Patra Jasa Semarang. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, meski telah menerima penghargaan kinerja tetap akan semakin ditingkatkan. 

“Kami bersyukur karena bisa menorehkan prestasi. Namun demikian, kinerja tetap harus ditingkatkan. Saat Operasi Zebra, pendisiplinan Prokes menjadi salah satu prioritas. Meski operasi telah selesai, sampai saat ini pendisiplinan Prokes masih menjadi prioritas Polres Kebumen,” jelas Iptu Tugiman, Kamis (16/12).

Patroli imbauan Prokes masih terus digelar secara masif di tempat-tempat umum, mulai tingkat Polres hingga Polsek jajaran. Hal menarik lainnya dalam Operasi Zebra Candi 2021, Polres Kebumen memberikan reward kepada warga yang paruh Prokes dan tertib lalu lintas. Reward berupa pemberian sembako, sayur-mayur, coklat, jamu dan masih banyak lainnya. 

Operasi Zebra Candi 2021 Polres Kebumen menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu masyarakat karena banyak hadiah tersebut. Imbasnya, masyarakat menjadi selalu patuh Prokes dan tertib berlalu lintas. Selain mendapatkan juara ke tiga Lomba Kreasi lagu tentang Tertib Lalu Lintas dan Patuh Prokes COVID 19 di tingkat Polda Jateng, pada saat yang bersamaan Sat Lantas juga memperoleh reward juara 5 terbaik, kategori Kinerja Kasat Lantas Semester II Tahun 2021. (Nurul Retno M)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 19 =

Back to top button